Kamis, 24 November 2016

CARA MENGATASI HP BLACKBERRY LUPA KUNCI

asalamualaikum ,terkadang kita tidak mau seseorang mengetahui data-data pribadi kita apalagi yang sering kita simpan dalam penyimpanan smartphone ,sehingga tidak ada lagi jalan keluar selain kita membuat kunci user dengan menggunakan pin,pola,maupun pasword.
tetapi tidak sselamanya kita selalu ingat dengan pasword yang telah kita terapkan untuk mengunci data-data maupun untuk mengunci smartphone kita.saya akan berbagi sedikit ilmu menurut pengalaman saya yang tidaklama ini saya alami yaitu tentang BLACKBERRY LUPA PASWORD.

 umumnya di hp BLACKBERRY pasti semua pengguna akan dihadapkan dengan system/metode pembukaan hp dengan pasword ,yang pass saya alami sendiri sewaktu akan membuka hp ternyata saya lupa dengan pasword yang di terapkan ,langsung terpikir untuk membawanya ke tempat service ,namun saya pikir-pikir lagi pasti akan memakan biaya yang tidak sedikit ,daripada membuang-buang uang hanya untuk masalah sepele seperti ini mending saya cari inspirasi untuk mengatasinya ,ternyata mengatasinya cukup mudah yaitu ;


  • pastikan hp BLACKBERRY nya terisi batrey yang cukup untuk nanti proses wipenya.
  • cara pertama ,masukan sandi assal tidak masalah salah terus ,biasanya di kisaran 7 - 10 x sampai anda di bawa ke manu memasukan kata "BLACKBERRY" .
  • typing kata tersebut bengan benar
  • lalu anda akan di bawa ke proses wipe data di BB anda
  • tunggu sejenak sampai proses nya selesai
  • biasanya kisaran 5 - 10 menit saja 


nanti anda akan di bawa ke system dimana hp BB anda seperti sedia kala saat hp baru di beli darri counter .
 mudah bukan ,maka cobalahh mempraktekanya dengan benar ,jangan takut salah soalnya masih banyak cara dan selalu ada cara.
jangan lupa kunjungi juga HTTP://ARIQIRUNSATRIAFU2013.BLOGSPOT.COMterimakasih.

Tidak ada komentar: